DPC Projo Subang Gelar Sukuran Atas Unggulnya Jokowi-Amin di Perhitungan Pilpres Sementara

AKSARAJABAR.COM,SUBANG-Rasa syukur yang besar dirasakan para anggota DPC Pro Jokowi (Projo) Kabupaten Subang atas unggulnya perolehan suara Jokowi-Amin di pilpres sementara. Klaim keunggulan itu merujuk pada hasil quick count yang dirilis oleh Real Count KPU.

Bertepatan dengan digelarnya Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Fave Hotel Subang, Relawan Projo menggelar syukuran makan liwet bersama di Soenda Kopi pada Selasa(1/5).

Selaku Wakil Ketua DPC Projo Kabupaten Subang, Anton Rahman Mulyono mengungkapkan bahwa acara ini digelar sebagai rasa syukur atas kesuksesan DPC Projo Kabupaten Subang mendukung Jokowi-Amin.

Artikel Terkait  Dimanakah TPA Baru Jika Panembong Ditutup?

“Makan liwet bersama ini sebagai bukti rasa syukur setelah sekian lama pembentukan DPC Projo sejak 1 Agustus 2018 hingga hari pencoblosan sudah sukses mendukung calon. Hngga saat ini pasangan Jokowi-Amin masih unggul,” ungkap Anton

Anton pun optimis saat peresmian hasil suara tanggal 22 Mei nanti Jokowi-Amin tetap unggul, “mudah-mudahan kalau hasil di Subang Jokowi-Amin unggul dan sekala nasional unggul, hasil 22 Mei pun tidak jauh beda saya optimis,” pungkasnya

Artikel Terkait  H.Ruhimat Usulkan Nama Pahlawan

Menariknya selain potong tumpeng dan makan liwet bersama sebagai simbolis syukur, acara dimeriahkan ololeh hiburan, dorprize, dan cukur rambut masal. Semua antusias memeriahkan syukuran ini.

Turut hadir beberapa kelompok relawan seperti Posraya, Timsus 1901, dan relawan lainnya. Hadir juga sebanyak 30 PAC Projo di Kabupaten Subang yang juga diberi Piagam Penghargaan oleh DPC Projo Kabupaten Subang.
(Silvi/iing)

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close