Operasi Ketupat Lodaya 2019, Polres Sumedang Cek Kendaraan Dinas

AKSARAJABAR.COM, SUMEDANG – Mendukung Operasi Ketupat Lodaya 2019, Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo memastikan sarana dan prasarana yang akan digunakan oleh jajarannya dapat berfungsi dengan baik, sehingga tidak mengganggu layanan terhadap masyarakat.

“Intinya kendaraan-kendaraan ini nantinya digunakan untuk memberikan pelayanan pada masyarakat pada saat operasi ketupat lodaya 2019. Seperti diketahui, bahwa operasi ketupat lodaya ini, adalah operasi kemanusiaan, jadi kita harus siap,” tandas AKBP Hartoyo saat apel Pemeriksaan Kendaraan Inventaris Dinas Polri R4 dan R2 Polres Sumedang dan Polsek Jajaran, Jumat (17/5).

Artikel Terkait  Komjen Pol Agus Andrianto: Pentingnya Sinergitas dalam Mencegah dan Menanggulangi Covid-19

Satu persatu komponen atau sarana prasarana kendaraan tersebut dengan cermat dilakukan pengecekan. Meliputi kondisi engine, roda, lampu, rotator, rem, wifer termasuk tingkat kecerahan kaca film.

“Termasuk tadi saya cek juga bannya, jangan sampai nanti bannya banyak gundul. Kemudian musim hujan gini kan bahaya juga. Kita juga pastikan remnya dapat berfungsi dengan baik, rotator, srinenya berfungsi dengan baik. Microphonenya berfungsi dengan baik untuk memberikan imbauan pada masyarakat,” ungkapnya.

Artikel Terkait  Pecat Sepihak Tenaga Ahli Stunting, Sikap Setwapres Dinilai Arogan

Dikatakan Kapolres, Operasi Ketupat Lodaya 2019 dimulai pada H-7 sampai dengan H+7 Lebaran atau 30 Mei sampai dengan 9 Juni 2019. (FITRI)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close