Berkah Ramadhan, Polsek Cibadak Berbagi Rezeki dengan Anak Yatim

AKSARAJABAR.COM, SUKABUMI – Sekitar 70 anak yatim piatu di Kecamatan Cibadak menerima santunan dari Polsek Cibadak, Polres Sukabumi bekerja sama dengan Yayasan Mimbar Al -Tauhid, Cibadak.

Selain santunan, Polsek Cibadak memberikan kitab Suci Al-Quran kepada puluhan anak yatim dan dilanjutkan dengan berbagi takjil dan buka bersama di Mapolsek Cibadak, Polres Sukabumi Rabu (23/5).

Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Yayasan Mimbar Al -Tauhid, memberikan santunan dan pemberian ayat suci Al Qur’an kepada puluhan anak yatim yang ada di Cibadak.

“Inikan Bulan berkah (Ramadhan, red), maka dari itu kita mencoba berbagi rejeki,” kata Suhardiman.

Untuk program kedepannya sambung Suhardiman, akan membina anak yatim piatu ini agar benar – benar mencintai agamanya, sehingga bisa menjadi penurus kelak.

“Kami akan terus bina anak yatim piatu ini,” Imbuhnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Direktur Yayasan Mimbar Al -Tauhid Rustang Arizal menuturkan, bekerja sama dengan pihak Polsek Cibadak ini sudah berlangsung setahun atau Ramadhan tahun lalu.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin kami dan Polsek Cibadak setiap Bulan Ramadhan, dan program ini akn terus kita lanjutkn dibulan – bulan biasa juga,” pungaksnya

(Candra/Iing)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close