Trending

Libur Lebaran, Obyek Wisata Sari Ater Subang Diserbu Puluhan Ribu Pengunjung

AKSARAJABAR.COM,SUBANG- Pilihan masyarakat Indonesia untuk mengisi libur lebaran sangat variatif. Salah satunya dengan berkunjung ke obyek wisata berasama keluarga.

Di Kabupaten Subang, puluhan ribu wisatawan dari berbagai daerah memadati kawasan Obyek Wisata Sari Ater untuk berlibur dengan keluarga maupun kerabatnya.

Dikatakan Manager Public Relation PT. Sari Ater Hotel & Resort ,Yuki Azuania, lonjakan pengunjung terjadi pada H+1 Lebaran.Minggu(9/6).
Lanjut Yuki, jumlah kunjungan tersebut dapat terpantau dari penjualan tiket. Berdsarkan pantauannya, pada hari minggu sore wisatawan masih terus berdatangan.

Dia mengatakan, wisatawan yang datang ke objek wisata Sari Ater mayoritas berasal dari luar daerah atau pemudik yang berwisata ke Subang. Hal itu terlihat dari kendaraan yang masuk di pintu wisata berplat dari Jakarta (B), Bandung (D) ,Bogor (F) dan sejumalah daerah lainnya.

“Mayoritas kendaraan pribadi roda empat dan sepeda motor,” kata Yuki.

Dijelaskan Yuki, ratusan hunian kamar hotel dan bungalo serta camping park yang tersedia di lokasi wisata yang mengandalkan keindahan dan keelokan alam tersebut sangat diminati oleh para pelancong atau wisatawan.

“Mayoritas pengunjung Ciater masih menyerbu air panas purba. Meski begitu tak jarang turis yang berwisata petualangan semisal jip off road, gokar, flying fox, dan wahana lainnya,” ungkap Yuki
Seorang pengunjung asal Jakarta, Ani (25) mengaku memanfaatkan liburan Lebaran bersama keluarganya dengan mendatangi Ciater.

“Kami butuh relaksasi dengan memanfaatkan air panas alamiah. Kesannya, berkunjung ke Sari Ater, selain murah meriah dan yang terpenting menyehatkan tubuh,” ujar Ani sambil tersenyum.

Pantauan aksarajabar.com, setiap wahana dipadati anak-anak hingga orang tua. Mereka asyik bermain air dan mengabadikan gambar dengan kamera ponsel. (War/Iing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker