Polres Subang Gelar Acara Halal Bihalal

AKSARAJABAR.COM, SUBANG- Anggota Kepolisian Resor (Polres) Subang, menggelar halalbihalal, Rabu (12/6/2019).Acara Halalbihalal pasca lebaran Idulfitri 1440 Hijriah tersebut, dilaksanakan usai apel pagi di Mapolres Subang di jalan Mayjen Sutoyo No. 29, Subang Rabu (12/6/2019)

Dalam Halalbihalal tersebut, Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni mengucapakan selamat Idulfitri 1440 Hijriah, kepada perwira dan personel Polres Subang.

“Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” kata M Joni, sambil menyalami personelnya satu persatu.

Menurut M Joni, acara tersebut selain sebagai sarana untuk jalin silaturahmi serta bermaaf-maafan, kegiatan ini sekaligus untuk memupuk dan memperkokoh kesolidan anggota Polres Subang.

Artikel Terkait  Optimalkan Website dan OpenSID, Munjul Siap Menuju Desa Digital

“Alhamdulilah, hari ini Keluarga besar Polres Subang bisa berkumpul bersama, meskipun hari Raya Idul Fitri telah lewat, namun ini masih di bulan yang fitri, mari kita bersalaman dan bermaaf maafan,” ungkapnya

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang terangkai dalam Operasi Ketupat Lodaya 2019 sehingga arus mudik maupun balik berjalan dengan aman dan lancar.

Artikel Terkait  Pangdam Bersama Prajurit Dan PNS Kodam III/Siliwangi Beramai-Ramai Donorkan Darahnya Bantu Memenuhi Kebutuhan Darah PMI

Halal Bihalal Polres Subang di hadiri seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran serta ASN

Lebih lanjut Kapolres mengaku bahwa pihaknya tidak ingin ada jarak pemisah antara pimpinan dengan anggota.

“Kita semua di sini adalah keluarga, jadi harus saling jaga dan mengingatkan, contoh kecil jika ada permasalahan tugas maupun keluarga, silahkan bisa dikoordinasikan atau curhat dengan pimpinan, siapa tahu kami bisa memberi solusinya,” terangnya (Anr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close