Perkuat Soliditas, Polres Subang Gelar Pertandingan Voli antar Institusi TNI- POLRI

AKSARAJABAR.COM,SUBANG- Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Subang menggelar pertandingan voli bersama Yonif 312,Kodim 0605 Subang dan Lanud Suryadharma di Lapang Voli Yonif 312 Kala Hitam,Rabu(6/26).

Kapolres Subang, AKBP M Joni mengatakan kegitan tersebut sebagai wujud Soliditas serta Sinergitas TNI- Polri dalam menjaga Sitkamtibmas di Wilayah Kabupaten Subang.

“Ini juga upaya menjalin silaturahmi untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap aman dan Damai khususnya di Kabupaten Subang,” ungkapnya.

Dalam bidang olahraga lainya banyak juga event yang sudah dilaksanakan.

Artikel Terkait  Taman Subang Jawara Di Kecamatan Purwadadi
Kapolres Subang, AKBP M Joni saat akan menerima bola umpan
Kapolres Subang, AKBP M Joni saat akan menerima bola umpan

“Banyak kegiatan olahraga bersama yang sudah dilaksanakan diantaranya Bola Kaki dan Tarik Panser Anoa,” tambahnya.

Berdasarkan Pantauan aksarajabar.com,Polres Subang telah menggelar berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73. Diantaranya,Bhakti Sosial Donor Darah, Memberikan Bantuan kepada Anak Penderita Hidrosefalus, Bhakti Religi Membersihkan Masjid, Bhakti Sosial Memberikan Bantuan Berupa Air Bersih ke Desa yang kekurangan air dan masih banyak lagi.

Artikel Terkait  Pangdam Bersama Prajurit Dan PNS Kodam III/Siliwangi Beramai-Ramai Donorkan Darahnya Bantu Memenuhi Kebutuhan Darah PMI

(Ist)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close