Fantastis ! Omset Kedai Jesisa Capai 40 Juta Perbulan

AKSARAJABAR.COM,SUBANG- Kedai Jesisa milik pengusaha asal kabupaten Subang, Diarista Willy mampu meraup keuntungan hingga 40 Juta Perbulan.

Kedai yang terletak terletak di Jl. Ade Irma Suryani, Karang Anyar, Subang tersebut mampu meraih pelanggan setianya dengan menyediakan shisa atau rokok ala timur tengah sebagai menu utama.

Menurut Willy, kedainya yang strategis dan arsitektur tempat yang berbahan kayu membuat para pengunjungnya senang berlama- lama.

Lanjut Willy, membuka kedai dengan menu utamanya shisa adalah peluang. Karena di Kabupaten Subang belum begitu banyak kedai- kedai yang menyajikan shisa sebagai menu utamanya.

“Dengan fasilitas yang ada, saya terus melakukan inovasi- inovasi untuk menumbuh kembangkan bisnis ini,” ungkap Willy kepada aksarajabar.com, Jumat (28/06).

Lebih Lanjut Willy menjelaskan bahwa kedai Jesisa yang awal beridiri tahun 2010 kini berinovasi dengan kuliner cita rasa lidah Indonesia dengan tetap mempertahankan shisa sebagai menu andalan.

Untuk kenyamanan, Willy pun menambah beberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Seperti Free-Wiffy, Live Akustik Band.

“Belum lama ini kita pun membuat turnamen e-sport disini,” pungkasnya.

(Mg1/Iing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker