Drs H Aminudin Resmi Dilantik Jadi Sekda Kabupaten Subang

AKSARAJABAR.COM, SUBANG- Bupati Subang, H Ruhimat resmi melantik Drs H Aminudin M,Si sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang pada Selasa,(2/7) di Aula Pemerintah Daerah Subang.

Sebelumnya Aminudin, menjabat sebagai Pejabat Sekda menggantikan Abdurahman yang telah purna sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pelantikan Aminudin berdasrkan Surat Keputusan Bupati Nomor : Kp.11.K/KEP.390-BKSDM/2019 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Tinggi Pratama Sekda Kabupaten Subang.

Bupati Subang, H Ruhimat, dalam sambutanya menyampaikan, bahwa pengisian Sekda sudah sesuai peraturan undang- undang.

Artikel Terkait  Lagu Corona Bimbo Sudah Rilis 30 Tahun lalu, Cek Faktanya !

Dirinya berharap kedepan visi Subang Jawara tantangannya sangat dinamis, untuk itu diperlu kerjasama upaya mewujudkan cita- cita bersama.

“Promosi jabatan merupakan upaya penyesuaian terhadap perkembangan yang senantiasa bersifat situasional sejalan dengan perubahan yang berjalan begitu cepat dan dinamis,” kata Ruhimat.

Ruhimat juga mengingatkan bahwa jabatan itu merupakan sebuah amanag yang kelak akan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat.

Artikel Terkait  Desa Kosar Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dikatakan Aminudin dalam sambutannya, dirinya siap mengoptimalkan seluruh kemampuannya upaya membantu terwujudnnya visi subang jawara hingga lima tahun kedepan.

Sebelumnya, Aminudin terpilih dalam serangkaian seleksi panjang menyisihkan dua pesaing lain di akhir. Ia menggantikan jabatan Abdurakhman yang 3 bulan lalu sudah memasuki masa pensiun.

(Ing)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close