Kemeriahan Puncak HUT BHAYANGKARA Ke 73  Polres Subang

AKSARAJABAR.COM, SUBANG- Polres Subang menggelar syukuran HUT Bhayangkara ke 73 di alun- alun Pagaden Subang, Rabu, (10/7).

Kapolres Subang, AKBP M Joni S.I.K,M.Si dalam sambutannya selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat Presiden RI dan menngharapkan institusi Polri semakin solid.

“Harapan kita ke depan tentunya kita akan semakin kuat, kita akan semakin solid,” kata Joni.

Joni  pun berharap agar Polri dapat memperkuat kerja sama dengan TNI maupun masyarakat.

Artikel Terkait  Optimalkan Website dan OpenSID, Munjul Siap Menuju Desa Digital

“Kerja sama kita dengan TNI, dengan masyarakat, berupaya terus untuk mengawal pembangunan, agar apa yang kita cita-citakan bersama masyarakat yang tenteram, adil, dan sejahtera, bisa kita capai,” ujarnya.

Rangkaian agenda yang diawali dengan upacara Hut Bhayangkara ke 73, Pemotongan tumpeng, perlombaan tradisional dihadiri oleh ribuan masyarakat Kabupaten Subang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Subang, H Ruhimat menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Polres Subang.

Artikel Terkait  Kisah Polisi Calon Pengantin Batalkan seribu undangan: Sedih, tapi Demi Kemanusiaan

“Saya mengucapakan Selamat dan sukses HUT Ke 73 Bhayangkara semoga tetap Eksis Polri berbuat bertindak mengayomi masyarakat khususnya di Kabupaten Subang,” ujarnya.

Lanjut Ruhimat, dirinya mengatakan bahwa  selama ini hubungan Polres Subang bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang sangat membantu serta mendukung kemajuan daerah.

” Saya berterimakasih dengan Polres Subang, selama ini hubungan baik tetap terjalin ,serta mendukung program pemerintah daerah,”pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close