Kitra Subang Dukung Kenaikan Gaji TNI- Polri 100%

AKSARAJABAR.COM,SUBANG- Ketua Kitra Subang, Gigin Sujalaga mendukung wacana kenaikan gaji TNI- Polri yang disampaikan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Gigin mengatakan hal itu merupakan usulan yang positif, mengingat komitmen TNI- Polri dalam menjaga keamanan negara sudah terbukti.

“Apalagi Polri masuk dalam 3 organisasi pemerintah yang paling dipercaya publik. Saya berharap pak Presiden menyetujui usulan Pak Kapolri,” ungkapnya.

Sebelumnya, Jendral Tito Karnavian, seperti dilansir dari kumpran.com, menyampaikan usulan tersebut dalam sambutan HUT Bhayangkara ke-73, di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu,(10/7).

“Dengan demikian tersimpan harapan, kiranya tunjangan kinerja anggota TNI dan Polri di masa kepimimpinan Bapak (Jokowi) 5 tahun ke depan, Insyaallah dapat meningkat menjadi 100 persen. Tapi kami siap untuk menjaga stabilitas kamtibmas agar pendapatan negara naik,” kata Tito di Silang Monas, Jakarta Pusat, Rabu (10/7).

Baca Juga :Kemeriahan Puncak HUT BHAYANGKARA Ke 73  Polres Subang

Dipastikan Tito, bahwa komitmen TNI-Polri dalam memastikan situasi kondusif di seluruh pelosok Indonesia tak perlu diragukan lagi. Situasi yang stabil dan kondusif ini tentu berdampak pada kesejahteraan rakyat.

“Kami juga berkomitmen bersama Bapak Panglima TNI untuk menjaga kondisi keamanan di dalam negeri pascapelantikan hingga pemerintah dapat melaksanakan program pembangunan dengan baik dan lancar guna meningkatkan kesejahteraan rakyat dan meningkatkan pendapatan negara,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Check Also

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker