Sosialisasikan Keselamatan Berkendara, Pemdes Kasomalang Kulon Gandeng Dishub Subang

AKSARAJABAR.COM,SUBANG- Pemerintah Desa Kasomalang Kulon, Kecamatan Kasomalang Subang mengundang Dinas Perhubungan Kabupaten Subang sebagai narasumber dalam sosialisasi keselamatan berlalu lintas di halaman Desa Kasomalang Kulon, Minggu,(4/8/2019).

Sosialiasi dilaksanakan sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (Hut) Desa Kasomalang Kulon ke 37 dengan tema Ular Tangga Jawara.

Acara tersebut ini dibuka oleh ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Ruhimat dan di sakasikan oleh Ketua dharma wanita Kabupaten Subang, Camat Kasomalang dan undangan lainnya.

Ketua Tim sosialisasi keselamatan lalu lintas Dishub Subang, dr Cece Rahman berharap, dalam proses sosialisasi tersebut aparat desa dan masyarakat desa Kasomalang Kulon melek terhadap keselamatan lalu lintas di jalan raya.

“Untuk merangsang peserta diberikan door price berupa helm berstandar SNI dan kelengkapan berkendara seperti masker dan sarung tangan,” kata Cece saat ditemui aksarajabar.com.

Usai menggelar permainan ular tangga jawara yang merupakan alat peraga sosialisasi keselamatan lalu lintas juga diserahkanya 2 buah rambu portable dari DISHUB Subang kepada Pemdes Desa Kasomalang Kulon sebagai penghargaan desa pelopor keselamatan lalu lintas.

Kepala desa Kasomalang Kulon H. Amirudin S.Pd I merasa senang dan bahagia dengan kehadiran anggota Dishub (tim sosialisasi keselamatan lalu lintas dishub subang) dalam mengisi acara sosialisasi keselamatan lalu lintas dan akan menyebarluaskan pentingnya mentaati rambu lalu lintas di jalan raya. anggota tim kerja,” ungkap H.Amir

Tim sosiisasi keselamatan lalin Dishub Subang, dr Cece Rahman,Deni Taufik H. S.AN, Oda Sumarna, S.AN, Tri Wahyuningsih, SE, Ela Karmila dan Yuyun Firmansyah yg diberi Surat Perintah oleh Keapla Dinas Perhubungan Kab. Subang Rona Mairansyah, A.P, M.Si. (war)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close