Bank Mandiri Taspen Resmikan Kantor Baru di Jakarta Utara

Lebih Mudah Dijangkau Dengan Mobil Kas Keliling

AKSARAJABAR.COM, JAKARTA – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) melangsungkan grand opening peresmian kantor baru berupa Kantor Fungsional Non Operasional (KFNO) Graha Mantap di Jalan Enggano Megah NO 7G, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (17/10/2019).

Bank Mantap merupakan anak perusahaan dari Bank Mandiri dan Taspen. Kantor barunya telah diresmikan secara simbolis dengan pemotongan pita dan tumpeng oleh Distribution Head II bank Mantap R. Afreza Sumidi bersama pejabat Bank Mandiri Cabang Tanjung Priok serta pejabat PT. Taspen Persero.

Menurut Reza, Bank Mantap telah meyediakan mobil kas keliling (MKK) dengan staf teller dan customer service yang dapat melayani kebutuhan transaksi nasabah. Maka dengan adanya kantor representative ini mampu meningkatkan performa dan kualitas pelayanan sebagai penyedia jasa perbankan khususnya bagi para pensiunan.

“Harapan saya tentunya dengan adanya kantor representative ini dapat lebih mudah dijangkau oleh seluruh pensiunan. Seluruh karyawan dapat memberikan performa dan layanan terbaik untuk nasabah yang sesuai dengan keinginan dan standar layanan kami Melayani Dengan Hati, sehingga perusahaan lebih maju dan berkembang,” jelasnya.

Selain itu, kantor baru tersebut diharapkan dapat membantu mewujudkan target Bank Mantap sebagai ‘The Best Pension Business Bank In Indonesia 2021’ dalam skala nasional. Bank Mantap juga menginginkan dapat berkontribusi untuk membantu para pensiunan mengembangkan kreatifitas maupun usaha yang sedang dirintis dan bangun, menjadi saksi kesuksesan para pensiunan sesuai dengan jargon ‘Tiada Kata Pensiun Untuk Berkarya’.

“Sejauh ini Bank Mantap sudah memiliki ratusan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus menerus ekspansi ke seluruh daerah lainnya, untuk mempermudah dan menjangkau para calon nasabah kami,” tandasnya.

Perlu diketahui, acara peresmian KFNO Bank Mantap ini dihadiri puluhan tamu undangan, diantaranya perwakilan dari Kepala Cabang Bank Mandiri Cabang Tanjung Priok, PT Taspen Persero, Kapolsek Tanjung Priok, Pejabat Kelurahan Tanjung Priok Jakarta Utara dan beberapa nasabah Bank Mantap dilingkungan sekitar.

(Sif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker