Pemuda Berprestasi Kabupaten Subang : Pemuda Punya Potensi

AKSARAJABAR.COM, SUBANG – Dalam momentum Hari Sumpah Pemuda ke-91, para pemuda harus berperan aktif dan berkontribusi di semua bidang. Setiap pemuda memiliki potensi sehingga harus diekspresikan dengan kerja nyata dan prestasi.

Riki Maulana, pemuda Subang yang berprestasi, juara 1 tingkat kabuoaten dalam bidang kewirausahaan menyebutkan setiap pemuda memiliki potensi.

“Kita punya potensi, kita harus terbuka, jangan kaku dan harus berani mengakselerasikan potensi, serta mengekslorasi diri. Tinggal kita mau membuka ruang agar potensi itu bisa menghasilkan prestasi,” kata Riki di Subang, Senin (28/10/2019).

Kemudian Viki Muhammad Yusuf, pemuda peraih penghargaan Bidang Pendidikan, berharap pelopor pendidikan ditingkatkan dan berkualitas.

“Mudah-mudahan ke depan banyak pelopor di bidang pendidikan, pelopor yang berkualitas. Karena dengan SDM yang berkualitas ke depan lebih enak dalam menyelesaikan persoalan, fokus kita di bidang pendidikan. Mari kita berkontribusi untuk Kabupaten Subang,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Subang menggelar peringatan hari Sumpah Pemuda ke-91 di Alun-Alun Subang, Senin (28/10/2019). Upacara berjalan dengan lancar yang telah diikuti oleh berbagai elemen masyarakat. (Adam)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close