Wabup Subang Agus Masykur Jenguk Korban Keracunan Nasi Uduk

AKSARAJABAR.COM, SUBANG — Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, menjenguk korban yang di duga keracunan makanan, Senin (28/10/2019). Korban merupakan karyawan Yogya Grand Subang yang di rawat di RSUD Ciereng dan RS PTPN Subang.

Agus Masykur menjenguk dan melihat kondisi korban keracunan di rumah sakit. Dia berharap para karyawan bisa cepat sembuh.

“Semoga semua karyawan yang terkena keracunan masal ini bisa secepatnya pulih dan sehat kembali, saya harapkan semua korban bisa istirahat pemulihan yang di utamakan, dan tidak ada lagi korban tambahan,” katanya.

Kondisi saat ini korban sedang di tangani langsung oleh tim medis RSUD Ciereng dan RS. PTPN Subang dan juga di bantu langsung oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Subang yang di dampingi langsung oleh Kepala Dinas Kabupaten Subang Nunung Syuhaeri.

Jumlah korban pada pukul 17:30 yang di rawat di RSUD Ciereng berjumlah 30 orang, dan yang di rawat di RS.PTPN Subang berjumlah 27 orang.

Sebelumnya, puluhan karyawan Yogya Grand Subang keracunan makanan berupa nasi uduk yang disediakan perusahaan yang tengah merayakan hari ulang tahun perusahaan. Namun, setelah dikonsumsi puluhan karyawan merasakan mual-mual dan dilarikan ke rumah sakit. (Sif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker