Puluhan Wanita Terjaring Razia di Klub Malam Subang

AKSARAJABAR.COM, SUBANG — Puluhan wanita pekerja malam terjaring razia penertiban yang dilakukan jajaran kepolisian Polres Subang, Selasa (5/11/2019) dini hari.

Wanita pekerja malam yang bekerja di tempat hiburan malam tersebut diamanakan oleh anggota polisi yang menyamar. Anggota polisi menyamar sebagai seorang preman yang berpura pura sebagai laki laki hidung belang.

Operasi ini dipimpin Kasat Sabara Polres Subang, AKP. Kustiawan diikuti seluruh Anggota Kepolisian Polres Subang, menyisir sejumalah tempat lokalisasi dan deretan warung remang remang di wilayah pantai utara (Pantura) Subang.

Artikel Terkait 

“Di tempat hiburan malam, kami menemukan pelanggaran sebanyak 25 pekerja hiburan malam di wilayah Pantura, ” ujar Kapolres Subang, AKBP. Teddy Fanani, melalui Kasat Shabara Polres Subang, AKP Kustiawan dalam keterangannya, Selasa (5/11/2019)

Puluhan wanita pekerja malam itu kemudian dibawa ke Mapolres Subang untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

Kasat Shabara Polres Subang AKP Kustiawan, mengatakan jika operasi yang dilakukan oleh pihak Polres Subang tersebut, dalam penindakan pelanggaran tipiring dan pencegahan penyakit masyarakat.

Artikel Terkait  Dimanakah TPA Baru Jika Panembong Ditutup?

“Sasarannya, miras, premanisme, miras dan gangguan masyarakat lainnya di wilayah hukum Polres Subang,” tutupnya. (AW)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close