HMI Subang Refleksikan Hari Pahlawan dan Maulid Nabi

AKSARAJABAR.COM, SUBANG — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang menggelar kegiatan Peringatan Hari Pahlawan dan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (10/09/19). Acara diikuti oleh seluruh elemen masyarakat Subang.

Acara peringatan Hari Pahlawan dan Maulid Nabi berjalan lancar. Beberapa tokoh masyarakat pun turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Aminudin, Polres Subang, Kodim, serta masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Aminudin, menyampaikan pesan khusus terhadap Kader HMI Cabang Subang untuk fokus terhadap dinamika Kemahasiswaan.

“HMI harus fokus terhadap dinamika kemahasiswaan dan harus memberikan kritik serta solusi untuk kabupaten Subang yang kita cintai ini,” katanya.

Sementara itu Ketua Umum HMI Cabang Subang Ihsan Nasrudiansyah menegaskan, kader HMI juga harus lebih progresif dalam membangunkan individu, organisasi hingga masyarakat sebagai implementasi kecintaan kepada Bangsa dan Agama.

“HMI akan tetap terus mengawal isu-Isu daerah Kabupaten Subang demi terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” ujar Ihsan dalam sambutannya.

Dalam peringatan Hari pahlawan sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, dimeriahkan oleh penampilan Hadroh, Nasyid, Puisi dan Akustik. Serta diakhiri dengan Diskusi terkait Ajaran Tauladan kepahlawanan Kanjeng Nabi Muhammad SAW. (Adam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker