Pelantikan dan Pengukuhan Formi Subang

AKSARAJABAR.COM, SUBANG — Ketua Formi Jawa Barat yang diwakili Sekretaris Formi Jawa Barat Drs. H Sigit Pramono, M.Psi melantik sekaligus mengukuhkan Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Subang periode 2019-2024, bertempat di Aula Pemda Senin (11/11/2019) kemarin.

Dalam pelantikan Formi ,Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi ditetapkan sebagai Ketua Formi Kabupaten Subang periode 2019-2024.

Hal tersebut berdasarkan surat keputusan pengurus provinsi Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Nomor 166/Formi-Jbr/XI/2019 tentang pengesahan susunan pengurus Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat  masa bakti 2019-2024.

Agus Masykur menyampaikan, ucapan  terima kasih kepada Ketua Formi Jawa Barat yang diwakili Sekretaris Formi Jawa Barat yang telah melantik Formi Kabupaten Subang. Pelantikan ini menjadi awal dari kita mulai bekerja bersama menjadi Mitra pemerintah daerah.

“Federasi olahraga rekreasi masyarakat Indonesia ternyata sudah ada sejak tahun 2005. Saya berharap bahwa kedepan kita sama-sama bangun kerjasama kemitraan dengan pemerintah daerah untuk membangun semangat olahraga karena anak-anak kita terutama di kalangan anak baik di perkotaan sampai desa,” ujarnya

Pasalnya, generasi milenial sudah sibuk dengan gadget atau dunia teknologinya ,sehingga tubuhnya kurang teroptimalkan dengan baik. berharap bahwa olahraga  tradisional  bisa lebih berkembang lagi.

Sementara, sambutan Bupati Subang yang diwakili Kadisparpora Ahmad Sobari menyampaikan ucapan selamat atas Pelantikan dan Pengukuhkan Federasi Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Subang periode 2019-2024.

“Dimana saja kita berada, posisi apa saja kita berada organisasi manapun kita berada tentu kita sama-sama berharap bahwa kita bisa sejalan satu visi misi membangun Subang 5 tahun kedepan agar Subang jauh lebih baik,” katanya.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Plt. Kadisparpora Kabupaten Subang, unsur Forkopimda Kabupaten Subang/yang mewakili, Ketua TP. PKK Kabupaten Subang, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Subang, Ketua bhayangkari, Ketua Darma Wanita Kabupaten Subang, GOW, serta pengurus Formi yang telah dilantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker