Fornas Subang Ajukan Nama Calon Direksi PT. Subang Sejahtera

AKSARAJABAR.COM, SUBANG — Pendaftaran calon Direksi dan Komisaris PT. Subang Sejahtera serta PT. Subang Energi Abadi telah dibuka. Pendaftaran ini memberikan peluang bagi seluruh elemen masyarakat Subang untuk berpartisipasi dalam membangun BUMD Kabupaten Subang.

Berdasarkan Perda nomor 2 tahun 2011 tentang BUMD PT Subang Sejahtera mengamanatkan bahwa tujuan BUMD itu diantaranya adalah meningkatkan PAD, menggali potensi daerah, menumbuhkan perekonomian.

Sekretaris DPC Fornas Bhineka Tunggal Ika Kabupaten Subang Asep Iwan mengatakan, seharusnya PT. Subang Sejahtera menjadi perusahaan terdepan dalam mengelola bidang kegiatan di Kabupaten Subang. Yakni mencakup perindustrian, perdagangan, pertanian, pariwisata, perhotelan, jasa tenaga kerja dan jasa parkir.

“Saya atas nama pengurus DPC Fornas Bhinneka Tunggal Ika Kabupaten Subang mendukung Bu Ema Ratnasari sebagai calon Direktur Utama PT. Subang Sejahtera,” kata Asep Iwan di Subang, Rabu (13/11/2019).

Baca Juga :  Bupati Subang Sampaikan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 di Hadapan DPRD Subang

Karena, pihaknya yakin dengan pengalaman Ema Ratnasari sebagai pengusaha sejak 2003 hingga sekarang, akan lebih memberikan kontribusi bagi Peningkatan PAD Kabupaten Subang.

Dengan membawa harapan dalam perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengawasan bisa dilakukan sesuai aturan, amanah, akuntabel dan profesional.

“Satu hal lagi, kerja tradisional dengan sistem digital akan Insya Allah akan mengubah pola kerja BUMD Kabupaten Subang,” ujarnya.

Menurutnya, perihal maksud kerja tradisional dengan sistem digital ini, akan diinformasikan kembali. Pihaknya pun yakin dan percaya, calon pilihannya mampu menerjemahkan hal tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close