Relawan TIK Kota Cirebon Peroleh Anugerah SEWINDU BERKARYA UNTUK BANGSA

AKSARAJABAR.COM,Bangka Belitung – Relawan TIK Kota Cirebon memperoleh anugerah Sewindu Berkarya Untuk Bangsa pada Malam Anugerah Pemberdayaan Relawan TIK dalam acara Festival TIK 2019 di Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung,(23/10/ 2019).

Malam anugerah tersebut dihadiri oleh, Sekjen Kominfo RI, Niken Widiastuti, Ketua RTIK Indonesia, Fajar Eri Dianto, Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman serta 300 Perwakilan RTIK se Indonesia.

Dalam Anugerah Sewindu Berkarya Untuk Bangsa yang menjadi bagian dari penyelenggaraan Festival TIK 2019 ini, RTIK Kota Cirebon mendapatkan anugrah di tiga kategori, Pengelolaan Media Sosial Terbaik, Tata Kelola Organisasi Terbaik serta Inovasi Program Pendampingan Literasi Digital Masyarakat.

Ketu RTIK Kota Cirebon, Muhammad Arifin menuturkan bahwa Prestasi tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Kota Cirebon dan juga menjadi kesempatan untuk kami para relawan agar terus meningkatkan kualitas, kekompakan dan lain sebagainya.

“Sehingga kami tetap bisa menjadi partner masyarakat dan terus bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Terima kasih kepada Pemerintah Kota Cirebon juga Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik yang sudah memberikan kepercayaan kepada teman-teman RTIK Kota Cirebon,” ucapnya.

“Terima kasih juga kepada teman-teman RTIK Kota Cirebon yang telah memberikan kontribusi, sehingga RTIK Kota Cirebon bisa berprestasi hingga saat ini,” tambahnya.

Momen Sewindu RTIK Indonesia menjadi salah satu rangkaian acara utama Festival TIK 2019 yang menjadi agenda tahunan Pengurus Pusat Relawan TIK Indonesia, sedikitnya 20 mitra pemberdayaan strategis terdiri dari unsur pemerintah, korporasi, organisasi dan pribadi yang selama ini dianggap telah konsisten dan dalam mengawal pergerakan RTIK Indonesia diberbagai daerah dalam melakukan kerja – kerja penguatan Literasi Digital.

Melengkapi tiga prestasi tersebut, Pemerintah Kota Cirebon melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kota Cirebon bersama dengan Kementrian Komunikasi Informatika, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Bangka Belitung, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Surabaya, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blitar juga mendapatkan Anugrah Mitra Pemberdayaan.

(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker