Gelar Media Gathering Ini Harapan Bawaslu Subang

AKSARAJABAR.COM,SUBANG- Bawaslu Kabupaten Subang menggelar media gathering selama dua hari di Lembah Sarimas Ciater. Selasa, (26/11/2019).

Ketua Bawaslu Kabupaten Subang, Parrahutan Harahap  mengatakan bahwa hubungan Bawaslu dengan media massa harus terjalin baik. Menurutnya setiap informasi, kritik maupun saran akan sangat mudah diakses melalui media massa.

” Saya harap bisa bersinergi lebih kuat, dan relasi yang sudah kita jalin terjaga dengan baik dengan Jurnalis di Subang,” ujarnya.

Sementara Divisi Data Bawaslu Kabupaten Subang, Cucu Kodir menambahkan bahwa informasi dari berbagai hasil karya jurnalistik di Kabupaten Subang mencapai 105 berita dari berbagai kategori seperti pencegahan, pengawasan, penanganan pelanggaran hingga penindakan. semua kita simpan dan dokumentasikan.

Lebih lanjut, Anggota Komisioner Bawaslu Subang, Imanudin memaparkan hasil kinerja Bawaslu.

“Kami berharap dalam kinerja yang selama ini berjalan menuai banyak kritik yang membangun dari masyarakat, meskipun pemilu sudah selesai bukan berarti tidak melaksanakan Pekerjaan, beberapa hari yang lalu kami sudah melaksanakan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP)”, tukasnya.

(Adam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker