Karang Taruna Kelurahan Dago Gelar Dago Festival 2019

Usung Tema Aratula Satya Karsa

Bandung – Karang Taruna Kelurahan Dago gelar Dago Festival 2019, pada Sabtu (30/11/2019), di Teras Cemara, Dago Pojok (eks lokasi Universitas Padjajaran Bandung). Dago Festival 2019 menampilkan Dago Got Talent, terdiri dari berbagai talenta-talenta berbagai usia di setiap RW Kelurahan Dago. Tidak hanya itu, bakti sosial dan beberapa stand culinary turut juga meriahkan kegiatan tersebut.

Mewakili Ketua Karang Taruna Kelurahan Dago, Rara Alifia sebagai panitia mengungkapkan bahwa Dago Festival 2019 mengusung tema Arutala Satya Karsa, yang berarti cita-cita yang tulus dan berani.

“Persiapan kami hanya satu bulan, tapi alhamdulilah acara bisa berlangsung dengan animo masyarakat yang tinggi, serta berlangsung lancar. Insya allah kegiatan ini juga akan rutin diselenggarakan setiap tahun,” ujar Rara.

Dia menambahkan jika Aratula Satya Karsa selain digunakan untuk tema kegiatan, juga merupakan nama dari Karang Taruna Kelurahan Dago. Sedangkan salah satu dewan juri Dede Syahyuni, yang menilai para penampil di Dago Got Talent, mengapresiasi para penampil yang beragam, dengan berbagai usia dan kreativitasnya.

“Luar biasa, kreativitas penampil cukup luar biasa, aset dari Kelurahan Dago, kekompakan dan kerja komunal dari teman-teman panitia juga luar biasa, sukses untuk Dago Festival 2019,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker