Muscab PBB Kota Bandung ke V Siap Digelar, Arianto : Kompetisi Kader Terbaik

Bandung- Musyawarah Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) ke V  akan dilaksanakan pada hari ahad 29/12/2019 bertempat di Hotel Topas Galeria Kota Bandung.

Partai Politik besutan Yusril Izha Mahendra ini menggelar Muscab ke V nanti akan dihadiri sekitar 150 Peserta dari utusan 30. Terdiri dari DPAC (Kecamatan) dan utusan Badan Otonom (Brigade Hizbullah, Pemuda Bulan Bintang dan Muslimat Bulan Bintang) serta pengurus DPC.PBB Kota Bandung.

Rencananya acara pembukaan muscab partai tersebut akan dihadiri sekaligus dibuka oleh Walikota Bandung Oded M. Danial, Pimpinan Partai Politik, Dandim 0618/BS, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kota Bandung.

Artikel Terkait  Hasil Rapid Test, 13 Orang Positif di Subang

Salah satu Kader Partai Bulan Bintang, Arianto Yuliana,mengatakan, bahwa perhelatan muscab Ke V ini, selain menilai dan menerima laporan pertanggungjawaban DPC PBB periode 2014-2019, tetapi juga menjadi momentum bagi kader-kader terbaik yang nantinya akan berkompetisi menjadi orang nomor satu di DPC Partai Bulan Bintang Kota Bandung.

“Siapapun yang nantinya terpilih menjadi ketua terpilih tentunya harus mempunyai visi dan misi, program yang jelas serta etos kerja yang kuat agar PBB di Kota Bandung kembali menjadi partai politik ummat, meraih simpati dari masyarakat sehingga mendapatkan suara yang signifikan dan mampu merebut kursi Legislatif pada pemilu 2024 nanti,” saat diwawancarai wartawan disela kegiatan.

Artikel Terkait  3 Kecamatan Dapat Bantuan Untuk Perangi Covid-19

“Kami sangat yakin, kedepan PBB akan menjadi partai politik modern, kembali meraih simpati Ummat serta masyarakat di Kota Bandung,” tukasnya.

(Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close