Memanjakan Mata Saat Liburan Tahun Baru di Curug Cina

SUBANG- Libur tahun baru 2020 pastinya sudah  banyak rencana yang telah dijadwalkan . Dari mulai libur dirumah nenek, orang tua, kerabat dan pergi berlibur bersama orang special.

Bagi yang belum punya rencana untuk mengsisi hari libur tahun baru, Curug Cina menwarkan keindahan alamnya. Kesegaran udara dan pemandangan yang hijau membuat mempercantik pemandangannya.

Curug Cina terletak di kp sinapeul RT 22/02, Desa, Curugagung, Sagalaherang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pemandangan Di Curug Cina/net
Pemandangan Di Curug Cina/net

Pengelola Wisata Curug Agung, Yayan Muhammad Ginannjar mengatakan akses menuju ke Curug tidak terlalu jauh dari pusat kota.

Artikel Terkait  Desa Kosar Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

“ Kalau dari arah Subang kota bisa melewati Warungkadu (Bale Endah) pas Alfamart belok kanan, mengikuti jalan ke arah curugagung. Sesudah melewati SDN Curug Agung ada Gapura Kampung KB tinggal belok kiri, langsung masuk ke parkiran Curug Cina,” ucapnya kepada aksarajabar.com, Selasa (31/12/2019).

Pemandangan Di Curug Cina/net

Lanjut Yayan, menjelaskan rute dari arah Kalijati dan sekitarnya bisa melewati Dawuan menuju ke arah Curugagung, setelah itu temukan Gapura kampung KB belok kanan langsung masuk ke parkiran Curug Cina

Artikel Terkait  Layanan Ojol Hilang, Dampak Jakarta Mulai PSBB

Taka da tiket masuk untuk perorangan, hanya saja untuk biaya parkir saja. Untuk motor lima ribu rupiah dan mobil dua puluh ribu.

Yayan menambahkan, untuk calon pengunjung tidak usah khatir kekurangan makanan disana. Karena warga setempat ikut berjualan dengan harga terjangkau.

“Manjakan mata anda dengan berlibur di Curug Cina ,pasti asik,” tukasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close