Intip Momen Pergantian Tahun di Sumedang

Aksarajabar.com,Sumedang – Malam pergantian tahun baru menjadi momen yang ditunggu-tunggu warga, tidak terkecuali oleh warga Sumedang. Berbeda dari tahun sebelumnya, perayaan tahun baru kali ini untuk pertama kalinya dipusatkan di kawasan Pacuan Kuda Lingkungan Sindangraja Kelurahan Kotakaler, Selasa malam (31/12/2019).

Meski sempat diguyur hujan, perhelatan malam tahun baru berlangsung cukup meriah. Suguhan hiburan berupa live music yang ditutup dengan pertunjukan kembang api mampu menyedot perhatian warga untuk datang menyaksikan detik-detik pergantian tahun tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir didampingi jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah, unsur Forkopimka Sumedang Utara, para Kepala OPD, unsur Yayasan Nazir Wakaf Pangeran Sumedang dan tamu undangan lainnya.

Sesaat sebelum hitung mundur pergantian tahun, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dalam sambutannya menyampaikan harapannya, agar dalam menapaki Tahun 2020, Sumedang bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya sehingga bisa mewujudkan Sumedang yang lebih Sejahtera Agamis, Maju, Profesional dan Kreatif (Sumedang Simpati).

Sebagai wujud rasa syukur menjelang pergantian tahun,
ia pun mengajak seluruh warga Sumedang untuk bersama-sama berdoa memohon keberkahan serta keselamatan demi kemajuan Kabupaten Sumedang.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul di tempat ini sebagai bentuk syukur kita kepada Allah SWT bahwa kita akan melewati 2019 menuju 2020. Semoga kehidupan di tahun depan lebih berkah, dimudahkan urusan dan dikuatkan lahir batin kita. Untuk itu, mari kita berdoa terutama untuk keselamatan dijauhkan dari malapetaka ataupun musibah dan bisa mewujudkan Sumedang Simpati,” harapnya. (red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close