Bursa Transfer: Victor Igbonefo Resmi ke Persib (Lagi)

Aksarajabar.vom, Persib – Victor Igbonefo menjadi rekrutan pertama Persib Bandung jelang kompetisi musim 2020. Igbonefo kembali ke Persib setelah musim lalu bermain untuk klub Thailand, PTT Rayong.

Kabar bergabungnya kembali Igbonefo disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Dia mengatakan, Igbonefo resmi kembali ke Persib, dan penandatanganan kontrak akan dilakukan rencananya pada 9 Januari mendatang.

Artikel Terkait  Guru SMKN 1 Cipeundeuy Produksi Dan Bagiakan Masker Gratis

“Benar, Victor Igbonefo memang sudah resmi kembali ke Persib. Lebih lanjut detailnya akan diinformasikan pada saat perkenalan resmi,” kata Teddy.

Teddy menjelaskan bahwa kembalinya Igbonefo sesuai dengan rekomendasi tim pelatih Persib yang dipimpin Robert Alberts. Selain itu, Igbonefo diketahui masih memiliki sisa kontrak sampai tahun 2021 dengan Persib.

Igbonefo sendiri bergabung ke Persib pada musim 2018 saat Persib dilatih Roberto Carlos Mario Gomez. Namun, pada kompetisi tahun 2019, Igbonefo memilih hijrah ke PTT Rayong.
“Yang pasti, Itu atas dasar rekomendasi tim pelatih. Coba tanyakan kepada tim pelatih untuk alasan teknisnya memilih mengembalikan dia,” papar Teddy. (red)

Artikel Terkait  Kondisi Pasien Positif Covid-19 Membaik, 15 Tenaga Kesehatan Tetap Diisolasi

Sumber: Bolalob.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close