Sedikit Lagi, Guy Junior Merapat ke Persib

Aksarajabar.com, Persib – Guy Junior selangkah lagi menuju Persib Bandung. Eks bomber PSM Makassar itu sudah berkomunikasi secara langsung dengan manajemen Maung Bandung.

Beberapa hari terakhir, pemain 34 tahun dirumorkan masuk radar perburuan Robert Rene Alberts menatap Liga 1 2020. Apalagi, Guy saat ini berstatus bebas transfer setelah tak lagi berseragam Juku Eja.

Pemain naturalisasi itu sudah tak asing dengan gaya permainan yang diinginkan Robert. Mengingat, keduanya pernah bekerja sama saat masih menukangi Juku Eja. Kans reunian keduanya besar.

Artikel Terkait  Kondisi Pasien Positif Covid-19 Membaik, 15 Tenaga Kesehatan Tetap Diisolasi

Agen Guy, Amagou Mathieu, tak menapik ketertarikan Persib terhadap kliennya. Namun, saat ini kedua belah pihak baru sebatas menjalin komunikasi.

“Insya Allah gabung Persib, saat ini masih rumor saja. Walau pun sudah ada pembicaraan,” kata Mathieu kepada wartawan, Jumat (10/1/2020).

Ia belum bisa memberikan garansi kliennya bakal bergabung dengan Persib. Kalau sudah resmi, tentunya manajemen akan mengumumkan ke publik.

Artikel Terkait  Guru SMKN 1 Cipeundeuy Produksi Dan Bagiakan Masker Gratis

“Yang pasti sudah ada pembicaraan. Kalau sudah resmi semua bisa tahu, tapi Guy Junior saat ini belum,” pungkas agen yang juga klien Ezechiel N’Douassel itu. (red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close