Asap Muncul di Bawah Aspal Jalan Persimpangan Pasteur Viral…

Aksarajabar.com, Bandung – Kepulan asap tiba-tiba muncul dari jalanan aspal pas persimpangan Jalan Pasteur-Cipaganti, Kota Bandung, Senin (13/1/2020). Penyebab munculnya asap tersebut belum diketahui.

Berdasarkan video berdurasi 9 detik yang diposting di twitter akun @infobdg, kepulan asap putih tersebut muncul di aspal yang berada tepat di pemberhentian lampu lalu lintas. Asap berwarna putih itu muncul dari dua titik.

Dilansir dari berbagai sumber, di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB, kepulan asap tersebut sudah tidak ada. Hanya terlihat sejumlah petugas dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung.

Artikel Terkait  Kondisi Pasien Positif Covid-19 Membaik, 15 Tenaga Kesehatan Tetap Diisolasi

“Kami terima laporan sekitar pukul 12.17 WIB dan datang pukul 12.21 WIB. Tapi asap sudah tidak ada,” kata salah seorang petugas Diskar PB di lokasi.

Tak lama berselang, petugas dari PLN juga datang ke lokasi. Pihaknya menyebut asap tersebut juga bukan berasal dari instalasi listri milik PLN di lokasi.

“Bukan berasal dari instalasi kami. Kalau dari kami pasti lampu lalu lintas mati,” ucap petugas PLN tersebut.

Artikel Terkait  Layanan Ojol Hilang, Dampak Jakarta Mulai PSBB

Berdasarkan pantauan detikcom, lalu lintas di sekitar lokasi lancar meski sempat ada kepulan asap di jalan tersebut. Petugas Diskar PB dan PLN juga sudah meninggalkan lokasi. (red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close