Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan di Pemprov Jabar Masih di Bawah Standar

Aksarajabar.com, Bandung – Wakil Bupati Subang Agus Masykur mewakili Bupati Subang, mengikuti rapat kerja penyusunan laporan penyelenggaraan pemerintah daerah ( LPPD) Tahun 2019, bertempat di Aula barat gedung sate Jl. Diponegoro No 22 Bandung, selasa (14/1)

Acara yang di gelar oleh pemerintah provinsi Jawa Barat ini di buka secara resmi oleh Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil yang di hadiri Bupati/ Walikota Se Jawa Barat.

Artikel Terkait  Optimalkan Website dan OpenSID, Munjul Siap Menuju Desa Digital

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan arahan dan pedoman penyusunan LPPD sekaligus menyamakan persepsi serta komitmen pemerintah Provinsi dan pemerintah Kota / Kabupaten dalam urusan LPPD. Gubernur Jawa Barat mengatakan semua Kabupaten / Kota di Jawa Barat.

“Allhamdulilah sudah masuk kategori sangat tinggi. Nah kalau tinggi itu istilahnya rapotnya sudah biru semua tidak ada yang merah lagi. Saat ini pemda Provinsi Jawa Barat akan mendorong pemda Kabupaten/ Kota terkait indikator kinerja kunci (IKK) yang nilainya masih di bawah standar minimal seperti di bidang pelayanan kesehatan dan pendidikan,” ujar Kang Emil,

Artikel Terkait  Pangdam Bersama Prajurit Dan PNS Kodam III/Siliwangi Beramai-Ramai Donorkan Darahnya Bantu Memenuhi Kebutuhan Darah PMI

Hadir pada kesempatan tersebut Plh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Asisten Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Kepala Perangkat daerah terkait Se Jawa Barat dan tamu undangan lainnya. (red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close