Viking Subang Distribusikan Bantuan untuk Korban Banjir Pantura

Aksarajabar.com, Subang – Bentuk Kepedulian terhadap Sesama, pada korban banjir di wilayah Pantura Subang. Komunitas Pecinta Bola Persib Bandung, yang tergabung dalam, Viking Subang dan Viking purwadadi berikan bantuan sembako ke Dusun Wanasari Desa Pinangsari Ciasem Subang, Minggu (19/1/2020)

Donasi telah digalang oleh korwil Viking Subang, termasuk Viking Purwadadi, Viking Pusaka, Viking Pagaden, Vistim, Viking Kandas Dawuan, Viking Sompi Subang, dan juga para Bobotoh yang berdomisili di Singapura.

Wakil Ketua Viking Subang, Kang Away, menyatakan bahwa kegiatan berbagi ini, adalah sebagai bentuk kepedulian para pecint Persib Bandung, yang di sebut Viking Subang, kepada para korban banjir di wilayah Subang Utara, tepat nya di Wilayah Kecamatan Ciasem Subang.

Artikel Terkait  Optimalkan Website dan OpenSID, Munjul Siap Menuju Desa Digital

“Sebelumnya kita bersama-sama gelar aksi penggalangan untuk korban banjir di Subang Utara, juga sebagian donasi tersebut dari beberapa Komunitas Viking Subang di berbagai wilayah di Subang, ada juga beberapa dari Luar negeri seperti Singapura dan juga yang lainnya,” jelas Kang Away.

Selanjutnya Kang Away, menambahkan bahwa barang-barang yang didistribusikan untuk korban banjir di wilayah Kecamatan Ciasem diantaranya, beberapa dus sembako, alat tulis, karpet, pakaian, dan juga barang-barang lainnya yang dibutuhkan para korban banjir. Dia berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga Dusun Wanasari Desa Pinangsari Ciasem yang menjadi Korban Banjir beberapa waktu lalu.

Artikel Terkait  Taman Subang Jawara Di Kecamatan Purwadadi

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat buat warga Dusun Wanasari, Desa Pinangsari, Ciasem dan tentunya melihat Dusun Wanasari Desa Pinangsari ternyata setiap tahunnya selalu terkena dampak banjir,” tambahnya.

Bantuan tersebut, diterima langsung oleh salah satu perwakilan warga masyarakat Dusun Wanasari, Nani Khasanah. Dia mengucapkan rasa syukur, sekaligus berterimakasih kepada Komunitas Viking Subang yang telah memberikan bantuan yang di butuhkan warga masyarakat Dusun Wanasari.

“Alhamdulillah, saya selaku warga masyarakat Dusun Wanasari, mengucapka rasa terimaksihnya kepada Komunitas Viking Subang, yang telah banyak membantu warga masyarakat Dusun Wanasari, dan semoga dengan adanya kegiatan berbagi tali silaturahmi bisa terjaga dengan baik,” pungkas Nani. (IDM/red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close