Waspada Kerajaan Palsu, Polsek Cipeundeuy Gencar Sosialisasi

Aksarajabar.com, Subang – Maraknya informasi kerajaan-kerajaan yang baru bermunculan di Indonesia, salah satunya seperti Sunda Empaire dan Keraton Sejagat.

Polsek Cipeundeuy gencar mengadakan sosialisasi, sebagai tindakan pencegahan adanya sesuatu hal yang tidak diinginkan.
Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Odjat Sudrajat, melalui Bhabinkamtibmas Desa Kosar, Bripka Fazria Latif, yang terus menerus memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Kosar, Kecamatan Cipeundeuy, untuk tidak terbawa kepada hal-hal demikian.
 
“Sebagaimana Himbauan dari Kapolres Subang melalui kapolsek Cipeundeuy, bahwa informasi tersebut harus di sampaikan dan disosialisasikan kepada warga masyarakat agar tidak terbawa arus yang tidak baik,” Ujar Bripka fazria.
 
Selanjutnya, Bripka Fazria, menghimbau kepada warga masyarakat Desa Kosar, agar tidak menerima apapun, baik uang atau barang untuk iming-iming agar mengikuti sesuatu yang tidak jelas.
 
“Saya harapkan agar warga masyarakat tidak terpancing dengan iming-iming barang, ajakan atau pun berbentuk uang, karena hal tersebut akan merugikan dirinya sendiri,” jelasnya.
Kades Kosar, Asep Sugianto mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas Polri dari Polsek Cipeundeuy, yang terus menerus mensosialisasi kan kegiatan-kegiatan yang menyalahi peraturan perundang-undangan tersebut. (IDM/red)
Artikel Terkait  Layanan Ojol Hilang, Dampak Jakarta Mulai PSBB

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close