Outlet Dhuafa Sat Lantas Polres Subang Berikan Banyak Manfaat

Aksarajabar.com, Subang – Semenjak dibukanya Outlet Kaum Dhuafa, warga masyarakat Subang antusias dengan outlet tersebut, baik mereka yang rutin mengisi ataupun masyarakat yang lain sebagai kaum dhuafa, sebagai penerima manfaat.

Menanggapi hal itu Kapolres Subang, AKBP. Teddy Fanani, melalui Kasat Lantas Polres Subang, AKP. H. Bambang Sumitro, diwakili langsung Baur Sim Polres Subang, Aiptu Harry, menyatakan bahwa dengan dibukanya outlet dhuafa setiap pagi, para kaum dhuafa tersebut selalu memenuhi outlet makanan dan minuman ringan tersebut, apalagi para penggoes becak, yang memang pendapatannya tidak menentu, mereka berbondong-bondong untuk mendapatkan makanan dan minuman gratis yang disediakan para anggota Sat Lantas Polres Subang.
“Hari ini warga masyarakat kaum Dhuafa sungguh sangat berjubel untuk mendapatkan makanan dan minuman gratir tersebut, dan tentunya kami dari Sat Lantas Polres Subang, merasa bangga, dengan adanya Outlet bagi kaum Dhuafa ini, setiap harinya selalu habis, dan bahkan warga masyatakat pun, ikut-ikutan mengisi outlet tersebut,” ucap Aiptu Harry.
Selanjutnya, salah satu orang dari penggoes becak, Ujang (45), menyatakan bahwa dirinya walau memang usahanya hanya sebagai penggoes becak, dirinya merasa terbantu, dengan bisa makan dan minum dari outlet tersebut, bahkan dirinya sangat berterimakasih sekali kepada pihak kepolisian Polres Subang, yang telah memberikan atau menyiapkan makanan dan minuman gratis tersebut.
“Saya sangat mengucapkan terimakasih, dan tentunya saya bisa sarapan, dan minum di outlet yang telah di sediakan,” pungkas Ujang. (IDM/red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close