Warga Yang Tenggelam di Kolam Pusakaratu Ditemukan

Aksarajabar.com, Subang – Informasi dugaan adanya orang tenggelam di kolam pancing wilayah Desa Pusakaratu, Pusakanagara dibenarkan Kepolisian Sektor Pusakanagara, untuk itu, Polsek setempat bersama Tagana, BPBD, Tim Sar, dan juga warga masyarakat, membantu untuk pencarian korban tersebut.
Sebelumnya, kejadian tersebut, diketahui ada salah satu warga masyarakat yang melaporkan bahwa ada orang tenggelam di salah satu kolam pancing, di wilayah Pusakaratu, keajadian tersebut terjadi pada Kamis dini hari, (30/1/2020) sekitar jam 02.15 WIB.
Kapolsek Pusakanagara, AKP Hidayat menyatakan bahwa sebelumnya Korban berangkat bersama tiga orang temannya, hendak bermain kerumah temannya di Desa Pusakaratu tetapi tidak ketemu, selanjutnya korban bersama ketiga temannya tersebut mengarah untuk pulang ke Indramayu, namun diperjalanan mampir ke kolam untuk mandi dan berenang ke tengah kolam.
“Saat korban berenang terdengar suara¬† korban meminta tolong kepada ketiga temannya tersebut, dan dari ketiga temannya tersebut tidak ada yang bisa berenang maka mereka, hanya bisa melihat korban tenggelam dan tidak muncul kembali

dari dasar air,” ungkap AKP. Hidayat.

Selanjutnya, setelah dari Tim Tagana, Tim Sar, BPBD, TNI Polri dan masyarakat, mengadakan pencarian baik dengan cara menyelam atau pun yang lainnya, jenazah Tirta (15) ditemukan, dan langsung di bawa ke rumah duka. (IDM/red)
Baca Juga :  Bupati Subang Sampaikan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 di Hadapan DPRD Subang

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close