Berbagai Posko Pelayanan Masyarakat Meriahkan Gempungan di Purwakarta

Aksarajabar.com, Purwakarta – Puluhan stand yang berjajar membuka berbagai bidang pelayanan gratis kepada masyarakat, di area lapangan terlihat semarak, fenomena tersebut terlihat ketika perhelatan gempungan di adakan di Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Kamis (6/2)

Bupati Purwakarta, Ambu Anne Mustika yang membuka acara ini mengaku sangat apresiasi terhadap puluhan posko pelayanan yakni bidang kesehatan, Pendidikan, Pertanian, pelayanan pembuatan KTP/akte kelahiran/KTP anak, pelayanan bayar pajak, pelayanan KB dan berbagai posko lainya yang turut menyemarakkan perhelatan gempungan kali ini.

“Terus terang saya bangga dengan adanya kesiapan pihak pemerintah desa Cikopo yang membuka puluhan posko stand pelayanan untuk masyarakat semoga acara gempungan ini berdampak positif bagi warga,” jelasnya.

Artikel Terkait  Bantu Pemda, Bawaslu Subang Gelar Donor Darah

Bupati lebih lanjut menambahkan program Pemda Purwakarta seperti gempungan ini akan terus digalakkan demi kemajuan Purwakarta ke depan harus semakin baik.

“Program pelayanan gempungan ini akan kita tingkatkan semakin baik demi Purwakarta yang lebih istimewa di segala bidang pembangunan,” tambahnya.

Atas penilaian yang positif dari Bupati Purwakarta ini, Camat Bungursari, Syariful Harom mengaku bangga salah satu desanya, yaitu Desa Cikopo sebagai binaannya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Artikel Terkait  Lagu Corona Bimbo Sudah Rilis 30 Tahun lalu, Cek Faktanya !

“Kami selaku Camat terimakasih pada Ambu Bupati Purwakarta atas penilaian yang positif semoga ini sebagai motivasi ke depan seluruh desa di kecamatan Bungursari siap menjalankan program Pemda Purwakarta,” jelasnya.

Perhelatan pelayanan gempungan ini selain membuka posko pelayanan, juga dilaksanakan pembagian sembako gratis kepada seluruh masyarakat di Desa Cikopo.

“Pembagian sembako sebagai wujud kepedulian pemerintah Desa Cikopo, Semoga pembagian sembako pada warga ini membantu masyarakat yang tidak mampu,” tandas PJS Kepala Desa Cikopo Tatang Supriatna.(fuljo/red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close