UPTD Puskesmas Kalijati Resmikan Gedung TRC

Aksarajabar.com, KALIJATI,- Untuk melengkapi Pelayanan Lintas Sektor dan kader-kader Unit Reaksi Cepat, Kepala Puskesmas Kalijati, resmikan Gedung Unit TRC Puskesmas Kalijati, pada Jumat, (7/2/2020).

Kepala Puskesmas Kalijati, Asep Supriatna menyatakan bahwa pembentukan gedung Unit TRC Puskesmas kalijati bertujuan untuk meningkatkan teknis dan manejerial bagi anggota TRC daerah.

“Peresmian gedung ini, bertujuan untuk melengkapi pelayanan lintas sektoral, Tim Reaksi Cepat (TRC) merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pada penanganan kasus gawat darurat bencana, khususnya di wilayah Kecamatan Kalijati, dan juga di wilayah-wilayah lain di Kabupaten Subang,” jelas Asep.

Artikel Terkait  Teh Ineu Sumbang APD ke RSUD, sekaligus Ajak Warga Partisipasi Perlengkapan Medis

Dalam peresmian itu juga Asep menjelaskan bahwa dengan dibangunnya Gedung Unit Reaksi Cepat Puskesmas Kalijati, bisa digunakan dengan baik, kemudian untuk kasus gawat darurat, bencana juga bisa dapat dilayani dengan baik.

“Saya harapkan dengan dibangunnya Gedung/Kantor Unit Tim Reaksi Cepat Puskesmas Kalijati ini, bisa bermanfaat, dan juga untuk pelayanan-pelayanan gawat darurat, terutama kebencanaan, dapat berjalan dengan baik,” harap Kepala Puskesmas Kalijati. (IDM/red)

Artikel Terkait  Hasil Rapid Test, 13 Orang Positif di Subang

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close