Desa Kosar Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SUBANG ,- Untuk meminimalisir penyebaran virus Korona di lingkungan Desa Kosar Kecamatan Cipeundeuy Subang, kembali lakukan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini, di laksanakan Pemdes Kosar dan di pimpin langsung Kepala Desa Kosar, Asep Sugianto, dan di dampingi bhabinkamtibmas Polri dan babinsa AD Desa Kosar juga para staf Desa Kosar dan warga masyarakat.

Kepala Desa Kosar, Asep Sugianto, menyatakan bahwa penyemprotan ini bagian ke dua, dan tentunya untuk meminimalisir penyebaran virus korona di Desa Kosar.

“Kegiatan penyemprotan ini kita laksanakan sudah ke dua kalinya, dan tentunya agar lingkungan Desa Kosar bebas dari wabah virus korona,” ucap Kades Kosar.

Selanjutnya Asep Sugianto menambahkan bahwa dalam hal ini, bantuan terhadap pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, sekitar 239 orang yang terdampak virus korona, dan mayoritas pendatang dari berbagai wilayah zona merah di luar Kabupaten Subang.

“Wilayah Desa Kosar, mendapatkan bantuan pemerintah tersebut sekitar 239 orang, warga tersebut, yang terdampak wabah korona di luar wilayah, dan bantuan tersebut, di bagikan langsung melalui POS Indonesia dan OJOL, dengan pelaksanaan dor to dor, dan untuk realisasi nya pun, kami dari pihak Pemdes masih menunggu,” jelas Asep Sugianto. (IDM)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close