Narca Serap Aspirasi Sambil Sosialisasi New Normal Bareng Awas

SUBANG – Ketua DPRD Narca Serap Beragam Aspirasi Masyarakat Sumurgintung
SUBANG-Ketua DPRD Kabupaten Subang, H Narca Sukanda, S.Sos menggelar Reses II Tahun 2020 di Aula Desa Sumurgintung, Selasa (23/6).

Dalam kesempatan itu politisi PDIP itu menampung beragam aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.
Dia mengatakan, reses ini merupakan tugas DPRD untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat. “Kami menjalankan tugas kami sebagai wakil rakyat menyerap aspirasi yang dibutuhkan masyarakat,” ungkap Narca.

Beragam aspirasi dari masyarakat mulai dari pembuatan posyandu dan kesejahteraan kader posyandu, pembuatan tepat sampah, sarana olahraga, sarana pendidikan hingga kesejahteraan tenaga pendidik.
Aspirasi tersebut, kata Narca, sudah dicatat dan akan menjadi perhatiannya untuk kemudian bisa dianggarkan pada tahun depan.
“Aspirasi dari masyarakat dan tokoh masyarakat kami respon baik dan akan dianggarkan pada tahun berikutnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Subang Sampaikan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 di Hadapan DPRD Subang

Sementara, pada saat pandemi Covid-19 ini, Ketua DPRD Subang mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Desa Sumurgintung, Hj Aas Aswati berharap aspirasi yang disampaikan masyarakatnya bisa ditindaklanjuti demi kemajuan pembangunan di Desa Sumurgintung.
Pada kesempatan itu, Ketua DPRD memberikan sejumlah masker dan media sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 ini merupakan kerjasama antara DPRD Subang dengan Aliansi Wartawan Subang (AWAS) agar Desa Bersiap untuk New Normal.

Usai digelar reses, Ketua DPRD Subang juga melakukan penyemprotan sarana ibadah kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Subang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close