Muhammad Julian Robert: Ingin Masyarakat Terbuka dan Langsung Menyampikan Aspirasinya

SUBANG,- Anggota DPRD Subang Fraksi- PKS Muhammad Julian Robert menggelar reses ke-II Tahun 2020, di Balai Musyawarah Dusun 1, Desa Pagon, Kecamatan Purwadadi, Rabu (24/6/2020).

Dalam resesnya kali ini, selain menyerap aspirasi masyarakat, kang Robert sapaan akrabnya bekerjasama dengan Aliansi Wartawan Subang (Awas) untuk mensosialisasikan New normal menjelang Adaptasi Kehidupan Baru (AKB).

Pada kesempatan ini, Robert mengajak masyarakat Purwadadi untuk memperhatikan protokol kesehatan sesuai aturan Pemerintah dalam rangka mencegah penularan Covid-19. Diantaranya, Psycal distancing, menggunakan masker saat keluar rumah, dan menggunakan hand sanitizer.

“Ini kan masih masa pandemi, sehingga pola reses juga kita ubah mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Mari kita pertahankan predikat Purwadadi sebagai Kecamatan zona hijau atau zero Covid-19,”ujarnya.

Untuk reses ke-II tahun 2020 ini kata Kang Robert, merupakan lokasi ke tiga, setelah Kecamatan Tambakdahan dan Kecamatan Cikaum. Dan terakhir Purwadadi, yang merupakan penyumbang suara terbanyak di pileg lalu, lebih dari 3 ribu suara.

“Saya ingin masyarakat terbuka dan menyampaikan langsung aspirasinya. Dan sesuai janji saya saat pemilihan legislatif dulu, tentunya saya ingin menepatinya terutama demi kepentingan umum. Baik itu sektor kesehatan, pendidikan, olahraga, dan lainnya. Terakhir saya perhatikan juga dampak secara ekonomi karena Covid-19 ini,”terangnya.

Baca Juga :  Developer Perumahan Tanjung Residence Cipunagara Mulai Bangun Masjid, Ketua Panitia : Kami Juga Akan Bangun TK dan TPA

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Awas yang telah berkolaborasi dalam reses kali ini untuk mensosialisasikan new normal atau adaptasi kehidupan baru agar masyarakat pagon khususnya tetap menjalankan protokol kesehatan.

Tak mau meninggalkan momen tatap muka, sejumlah perwakilan masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada Kang Robert.

Salah satunya diungkapkan Ketua Karang Taruna Dusun 1 Desa Pagon Asep. Ia berharap aspirasi yang disampaikan langsung masyarakat Pagon bisa secepatnya direalisasikan oleh M.Julian Robert selaku anggota DPRD Subang salah satu perwakilan di dapil 7.

Misalnya, perbaikan fasilitas balai musyawarah, renovasi lapang volly berikut perlengkapannya, lampu, dan masih banyak yang lainnya.

“Terimakasih untuk kang Robert yang langsung menemui masyarakat pagon. Kami bangga punya putra daerah yang duduk di kursi wakil rakyat, sehingga aspirasi bisa langsung disampaikan,”ujarnya.

Dalam reses tersebut, diakhiri dengan pembagian masker dan brosur terkait new normal oleh kang Robert didampingi perwakilan Awas ke masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close